Jumat, 24 Agustus 2012

FRENS ♥

Dari kiri ke kanan: Rhere, Fes, Sifa, Nurul, Elva

Hey guys..
Kenalin ini sahabat2 gue, orang2 yang sangat berarti dalam hidup gue. tanpa mereka, gue cuma butiran debu. haha udah kaya lagu aja..

Kami adalah FRENS.

gue jelasin nih yah, jadi FRENS itu gabungan dari nama2 kita. gak jelas juga FRENS terbentuk dari kapan, yang jelas kita sih bukan genk, apalagi girlband. wkwk

F itu yaa gue, fes (penjelasan gak perlu)

R itu Rhere, nama aslinya sih Renita Dwi Amelia tapi biasa dipanggil Rhere. dia ini yang paling gembul di FRENS *ups sory rhe ^^ . diantara kita, menurut gue sih rhere yang paling care sama yang lain. hmm, yah bisa dibilang dia ini punya jiwa kepedulian yang tinggi *cailah.



E itu Elpa, nama lengkap dia nih yang paling keren yaitu Elva Theana. uda kaya artis aja namanya. menurut gue, dia nih yang paling cakep di FRENS. dia yang paling tinggi diantara kita, udah gitu orangnya kepo jadi biasa disebut "Mamanya anak2" :D

Nah lanjut ke N.
N itu Nurul, Namanya Nurul Sholikatun. asalnya dia dari Ngawi. dia yang paling pinter loh diantara kita, tapi.. dia yang paling polos juga. dia suka pasang tampang2 aneh yang lucu banget. jadi suka bikin ketawa kalo liat ekspresinya, apalagi kalo dia ketawa, idungnya "push up" gitu :D *emaap

yang terakhir S.
S itu Sifa, nama aslinya mah Siti Fatimah disingkat ya jadi sifa, tapi gue biasa manggil dia Chippa. dia yang paling cuek nih dari yang lain, kadang suka menyendiri juga. hobinya sih sama ama gue, yaitu bengong.  bagi kita "Bengong itu Nikmat" wkwk.

Udah deh penjelasannya, ntar kalo kebanyakan gue bisa dibully nih :D

Oia, foto ini diambil waktu kita pkl di Kemendagri loh. ini tepatnya lagi di ruang buku, makanya bukunya banyak banget, berantakan pula. bukannya kerja malah foto2 haha :D


Yang jelas gue sayang banget sama mereka. mereka udah bikin hidup gue lebih berarti. kita udah ngelewatin suka duka bareng. kalo gak ada satu orang aja kayanya ada yang kurang. gue si berharap moga persahabatan ini abadi :')



I love you FRENS :)


Loved,
FES   

1 komentar:

teytiez mengatakan...

i449m7xdmpl307 dildos,dildos,dog dildo,G-Spot Vibrators,wolf dildo,G-Spot Vibrators,women sexy toys,horse dildo,vibrators v220l1vgvra638

Posting Komentar